Judul: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran bank syariah
Penerbit: Prenada
Pengarang: Dr. H. Rudy Haryanto, M.M.
Tahun: 2023
Seri: -
ISBN: 978-602-383-156-2
Judul: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran bank syariah
Penerbit: Prenada
Pengarang: Dr. H. Rudy Haryanto, M.M.
Tahun: 2023
Seri: -
ISBN: 978-602-383-156-2
Prosedur analisis yang diberikan dalam petunjuk teknis ini adalah prosedu…
ID : 0011 Penulis : Andrianto; M. Anang Firmansyah Judul : Mana…
MEITHIANA, INDRASARI (2019) PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. Unitomo P…
ID : 0002 Penulis : Sofyan Safri Harahap; Wiroso; Muhammad Yusup …
Pada edisi volume 3 nomor 1 ini, artikel yang terbit sebagian besar mengk…
Post a Comment
0 Comments
Catatan: File-file yang diupload dan dibagiakan adalah file yang sudah tersebar di internet sebelumnya Jika ada link yang rusak maupun ada pihak yang tidak setuju dengan pembagian file di situs ini silahkan hubungi atau komentar halaman maupun blog kami.