Judul: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran bank syariah
Penerbit: Prenada
Pengarang: Dr. H. Rudy Haryanto, M.M.
Tahun: 2023
Seri: -
ISBN: 978-602-383-156-2
Judul: Perilaku konsumen dan strategi pemasaran bank syariah
Penerbit: Prenada
Pengarang: Dr. H. Rudy Haryanto, M.M.
Tahun: 2023
Seri: -
ISBN: 978-602-383-156-2
MEITHIANA, INDRASARI (2019) PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. Unitomo P…
Pertanyaan-pertanyaan yang dikemukakan oleh sebagian masyarakat terkait p…
Buku Pengantar Ekonomi Islam ini adalah kumpulan makalah-makalah dari…
https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/67122/1/DASAR-D…
Pengantar Bisnis.pdf (uinsgd.ac.id)
Post a Comment
0 Comments
Catatan: File-file yang diupload dan dibagiakan adalah file yang sudah tersebar di internet sebelumnya Jika ada link yang rusak maupun ada pihak yang tidak setuju dengan pembagian file di situs ini silahkan hubungi atau komentar halaman maupun blog kami.